selamat berkunjung....

Menu

RETREAT ON SIBOLANGIT

Haii. . .
     Selamat datang di blog aku. Nah, ini kiriman aku yang ke empat. Disini aku bakal berbagi keceriaan ku sama kalian sewaktu aku ngikutin kegiatan rohani Kristen yang namanya "Retreat" dan tempatnya di Sibolangit. Aku dan teman-teman ku yang kristen lainnya ngikutin kegiatan ini selama 2 hari 1 malam. Berlokasi di GBKP Retreat Center Suka makmur, Sibolangit. Di sini aku dapet banyak pencerahan rohani.. bisa saling share tentang masalah masing-masing dan paling seneng nya dapet temen baru dari Fakultas lain yang sama-sama kuliah di USU. Kegiatan yang kami lakukan selama 2 hari di sana adalah : 
1. Buat cell grup
Nah, di cell grup ini aku dan teman-teman dari fakultas lain bisa kenal lebih dalam. Kami juga saling share tentang diri masing-masing dan membahas tentang masalah-masalah duniawi yang lagi marak sekarang ini. 
2. KKR I dan II serta ceramah
Kalo di KKR ini, kami dapet siraman rohani. Kami juga nyanyi bareng dan berdoa bersama. Dan asyiknya lagi kami bisa share tentang remaja kristen dan perkembangan nya.
3. Ibadah Minggu
Layaknya seorang kaum Kristen lainnya, kami juga gak lupa kok ngelakuin ibadah minggu. Supaya segala sesuatu nya sesuai dengan rencana Tuhan.
4. Games & Keakraban
Nahh... disini aku bisa saling kenal sama teman-teman aku dari fakultas lain. Kami juga buat yel-yel sama-sama. Dan nyanyi bersama-sama. Saling ngasih pendapat buat ciptain sebuah gerakan. Dan itu cukup menyenangkan 
Oke deh guys aku rasa itu aja kegiatan yang kami lakuin selama disana... sekarang aku mau share foto-foto kami selama disana. Check this out..





0 komentar:

Posting Komentar

 
/* Start http://www.cursors-4u.com */ body, a:hover {cursor: url(http://ani.cursors-4u.net/anime/ani-13/ani1216.cur), progress !important;} /* End http://www.cursors-4u.com */

About